LOADING

Type to search

Envy Gaming dan Belong bermitra untuk membawa pusat game ke Texas Utara

Uncategorized

Envy Gaming dan Belong bermitra untuk membawa pusat game ke Texas Utara

Share

Organisasi yang berbasis di Dallas, Envy Gaming, telah membentuk kemitraan dengan Belong Gaming Arenas, sebuah perusahaan yang mengoperasikan jaringan LAN pusat.

Perjanjian tersebut bermaksud untuk membawa "beberapa" taman bermain khusus ke wilayah Texas Utara yang dirancang, dibangun dan dioperasikan oleh kedua belah pihak. Pusat game co-branded andalan, serta beberapa tempat yang lebih kecil, akan berlokasi di kota-kota besar di Texas Utara dengan tujuan membuat permainan sosial dan kompetitif lebih mudah diakses.

Adam Rymer, CEO Envy Gaming, mengomentari kemitraan dalam rilisnya: "Envy dan Belong berbagi keinginan untuk menciptakan pengalaman di mana penggemar game dan mereka yang bermain game, baik untuk bersenang-senang atau pada tingkat kompetitif, dapat berkumpul dan merayakan mereka sukses, tertarik pada lingkungan yang aman dan ramah. Bermitra dengan para pemimpin global tepercaya untuk mengembangkan ruang fisik yang memberikan kenyamanan dan menciptakan komunitas di kancah permainan Texas Utara adalah fokus penting bagi kami di Envy. "

Belong mengoperasikan jaringan arena permainan di Inggris, masing-masing menyediakan PC dan konsol untuk dimainkan. Lokasi andalan dikatakan menampung hingga 100 pemain secara bersamaan di tempat, yang akan dibangun di Texas Utara pada skala terbesar yang dikembangkan saat ini. Operator Venue akan menggunakan perangkat lunak berpemilik dan penyedia solusi esports, Esports Engine untuk mempromosikan game lintas lokasi di mana para peserta dapat saling bersaing di berbagai turnamen.

Envy Gaming dan Belong centre akan terbuka untuk segala usia dan menampilkan turnamen eksklusif dan pertandingan liga. Selain itu, waralaba tim Envy Gaming, termasuk Dallas Empire, Dallas Fuel, dan Team Envy, akan tiba di lokasi untuk penampilan.

Hari ini, perusahaan infrastruktur esports Vindex mengungkapkan akuisisi. Laporan tersebut menguraikan niat perusahaan untuk mendanai 500 tempat olahraga tambahan di Amerika Serikat.

Esports Insider berkata: Sangat mengejutkan melihat tingkat komitmen terhadap tempat fisik di tengah-tengah krisis pandemi yang sedang berlangsung. Meskipun demikian, kemitraan Belong dengan Envy Gaming akan membantu mereka memicu kedatangan AS, sementara Vindex jelas memiliki lebih banyak rencana global untuk tempat-tempat ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *