LOADING

Type to search

Evos Wann Menang Most Kill MPL Playoff Round S5

Berita

Evos Wann Menang Most Kill MPL Playoff Round S5

Share
Evos Wann Menang Most Kill MPL Playoff Round S5

Forberniegames – Evos Wann Menang Most Kill MPL Playoff Round S5 ID MPL Musim 5 telah berakhir sejak 10-12 April 2020 kemarin. Pada acara yang keluar sebagai juara itu RRQ mengalahkan saingannya yang abadi Evos.

Evos Wann Menang Most Kill MPL Playoff Round S5

Setelah acara itu sama dengan acara lainnya, ada banyak catatan statistik yang muncul selama turnamen. Salah satunya adalah statistik sebagai pemain dengan pembunuhan tertinggi yang diraih oleh Wann, pemain yang dimiliki oleh Evos eSports.

Meski pada dasarnya Wann gagal membawa Evos menjadi juara, namun rekor yang membanggakan ini patut diapresiasi oleh kami. Bagaimana tidak, Wann mengalahkan core lain yang bermain di MPL seperti Watt, Celiboy, Xin dan lainnya. Bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, dapat bergabung bersama kami untuk bermain Judi Online yang pastinya memiliki banyak bonus dan fasilitas terbaik.

Berita Seputar Game Online Indonesia

Tetapi catatan ini perlu digarisbawahi karena ia mencatat ini hanya di playoff MPL ID Musim 5. Dia memenangkan kill tertinggi dari pemain lain, yaitu 80 Kills. Tapi jangan salah dalam putaran musim reguler Wann juga memenangkan penghargaan ini, ia memenangkan gelar Most Kills di babak itu.

Sebagai informasi tambahan, Wann sendiri membawa Evos musim lalu, ketika Wann dikenal bermain dengan pemain veteran di tim Revo. Tetapi Evos melihat kemampuannya sampai akhirnya ia dibawa ke Evos di musim itu.

Baca juga : Vyn Mengharapkan Ini Jika RRQ Memenangkan MSC

Situs Game Online Terupdate Indonesia

Kedatangannya di daftar Evos segera disesuaikan dengan pemain lain, bahkan ia membawa Evos untuk memenangkan MPL ID Musim 4 dan Kejuaraan Dunia M1 2019 di musim pertamanya untuk membela Evos.

Di musim kelima ini saja, Wann berhasil membawa Evos menjadi Runner-up acara tersebut, meski begitu ini bukan hasil yang terlalu buruk bagi pemain seperti Wann. Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs web kami, untuk mendapatkan berita tentang eSports yang diperbarui!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *