LOADING

Type to search

Final Fantasy 14 Diperbarui Menambahkan Lebih Banyak Konten NieR

Berita

Final Fantasy 14 Diperbarui Menambahkan Lebih Banyak Konten NieR

Share
Final Fantasy 14 Diperbarui Menambahkan Lebih Banyak Konten NieR

Forberniegames – Final Fantasy 14 Diperbarui Menambahkan Lebih Banyak Konten NieR perombakan yang lama ditunggu-tunggu hingga tahap awal Final Fantasy XIV menghilangkan beberapa tugas yang lebih membosankan dan membuat pemain melakukan hal-hal baik dengan lebih cepat. Final Fantasy XIV MMORPG yang telah berjalan lama menerima peningkatan melalui pembaruan baru yang membuat beberapa perubahan yang sering diminta pada awal pengembangan cerita, serta menambahkan serangan baru berdasarkan rilis sesama Square Enix, NieR: Automata.

Setelah peluncuran kasar pada 2010, Final Fantasy XIV kembali ke papan gambar dan kembali dengan sepenuh hati untuk peluncuran kembali A Realm Reborn 2013, segera memantapkan dirinya sebagai kekuatan dominan dalam adegan MMO yang ramai. Pembaruan lebih lanjut hanya meningkatkan permainan lebih lanjut, dan Final Fantasy XIV terus menjadi tujuan utama bagi para penggemar bermain peran multiplayer online yang besar. Beberapa orang masih saja ragu untuk bergabung dan bermain judi online bersama kami, buktikan sendiri dan banyak bonus dan nikmati fasilitas yang kami sediakan.

Final Fantasy 14 Diperbarui Menambahkan Lebih Banyak Konten NieR

Selama bertahun-tahun, FFXIV telah berevolusi ke titik di mana konten endgame-nya jauh lebih unggul daripada kebanyakan pencarian peluncuran awal. Meskipun cukup naratif untuk MMORPG, kepergian awal Final Fantasy XIV dipenuhi dengan pencarian berulang dan pekerjaan yang sibuk. Layak untuk mendapatkan hal-hal yang baik di telepon, tetapi memulai karakter baru atau memulai permainan untuk pertama kalinya bisa menjadi tugas.

Seperti yang dilaporkan oleh Siliconera, tambalan 5.3 baru untuk Final Fantasy XIV melihat banyak area dalam game yang diubah, termasuk garis pencarian asli dari iterasi peluncuran game. Konten asli Reborn Nyata telah dirampingkan, dengan lebih dari 10% pencarian dihapus, dan hadiah baru ditambahkan ke misi yang tersisa.

Selain itu, penggemar serangan yang sebelumnya dirilis dengan tema NieR: Automata dapat mengharapkan acara sekuel dengan bab baru dalam alur cerita crossover tertentu. Di antara banyak tambahan lain untuk pengalaman inti XIV adalah kemampuan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menggunakan tunggangan terbang di bidang game 2.0 asli.

Baca juga : Lokasi Baru Grand Theft Auto 6 dan Mengungkap Teori Tanggal Cukup Lemah

Beberapa Keluhan Pemain Final Fantasy 14

Pembaruan untuk A Reborn Realm #FFXIV Patch 5.3 termasuk versi terbaru, lebih ramping dari pencarian skenario A Reborn Realm serta pengantar terbang yang ditunggu-tunggu di peta ARR!

Beberapa penggemar akan selalu mengutuk penghapusan konten dari video game, tetapi untuk MMORPG, itu hanya fakta nyata. Selain itu, fandom gim ini telah lama menyatakan bahwa XIV memiliki permulaan yang sangat lambat, dan bahwa kisahnya tidak benar-benar mengarah ke acara Heavensward, ekspansi besar pertama gim. Dengan pemikiran ini, perampingan alur cerita asli ini harus menempuh jalan yang jauh ke arah peningkatan kecepatan Final Fantasy XIV.

Situs Game Online Terpopuler Indonesia

Final Fantasy XIV adalah gim di mana para pemain dapat dengan mudah tenggelam ratusan jam, jadi gim ini tidak suka menghilangkan beberapa tugas yang lebih membosankan daripada gim awal yang akan menodai pengalaman. Plus, sebagai salah satu MMO berbasis langganan paling populer yang tersedia saat ini, gim ini terus diperbarui dengan pencarian, ruang bawah tanah, dan konten tambahan lainnya untuk dikonsumsi pemain; NieR: Automata raid hanya yang terbaru dari serangkaian konten sampingan yang telah dirilis untuk Final Fantasy XIV selama bertahun-tahun.

Tidak ada kekurangan untuk dilakukan di Final Fantasy XIV, dan penyederhanaan dari garis pencarian asli hanya dapat membantu pemain menikmati konten yang lebih besar dan lebih baik yang telah ditambahkan ke permainan selama masa hidup mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *