LOADING

Type to search

Giancarlo Esposito, Breaking Bad, Mengerjakan Video Game Utama

Uncategorized

Giancarlo Esposito, Breaking Bad, Mengerjakan Video Game Utama

Share

Giancarlo Esposito, Gus Fring dari Breaking Bad, mengatakan ia sedang mengerjakan peran untuk video game besar yang akan datang tahun ini, tetapi belum dapat mengungkapkan apa yang belum.

Giancarlo Esposito, yang memerankan Gus Fring di acara TV yang dipuji oleh Breaking Bad, mengatakan dia sedang mengerjakan sebuah video game yang akan datang, dan sepertinya itu akan bagus. Esposito memiliki tahun yang luar biasa untuk pekerjaan televisinya, dengan peran dalam The Boys, The Mandalorian, dan Better Call Saul.

Esposito mungkin yang paling terkenal akhir-akhir ini untuk bermain Gus Fring, tetapi karirnya membentang beberapa dekade dan termasuk pertunjukan di beberapa film inovatif dan acara TV. Dalam beberapa tahun terakhir, Esposito muncul di sutradara pemenang Oscar Bong Joon Ho's Okja. Jauh sebelum itu, dia memiliki peran besar selama musim di Pembunuhan: Kehidupan di Jalanan. Meskipun ia menggunakan tampilan yang sangat berbeda pada waktu itu, peran Esposito dalam film 1988 Spike Lee berjudul Do the Right Thing dalam banyak hal menempatkan aktor tersebut di peta. Dia bahkan pernah bekerja di video game sebelumnya, bermain The Dentist pada Payday 2.

Menilai dari komentar baru-baru ini oleh Esposito, peran video game berikutnya dengan menjadi kesepakatan yang jauh lebih besar. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Esposito mengatakan dia sedang mengerjakan "pertandingan besar" pada awal 2020, tetapi dia tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut. Namun, ia memang mengisyaratkan bahwa peran itu mungkin dibentuk oleh semacam teknologi penangkapan kinerja baru yang mengesankan, dengan mengatakan bahwa itu melibatkan "gaya akting baru."

Meskipun proyek misteri yang akan datang ini akan menjadi karya pertama Esposito dalam permainan video dalam beberapa tahun, salah satu peran TV terbarunya mencakup beberapa teknologi video game yang sudah dikenal. Efek visual di The Mandalorian menggunakan Epic Games & # 39; Unreal Engine untuk memindahkan set virtual besar, membiarkan para aktor di set bereaksi lebih realistis terhadap elemen digital yang muncul di layar dalam program yang sudah selesai. Mungkin sesuatu yang mirip dengan teknologi ini adalah apa yang digunakan untuk menangkap peran video game terbaru Esposito, tetapi ia tidak berkomentar lebih lanjut tentang itu.

Aktor-aktor utama Hollywood yang beralih ke pertunjukan video game bukanlah hal yang baru – misalnya, contohnya penampilan Jon Bernthal baru-baru ini di Ghost Recon Breakpoint, misalnya. Meskipun demikian, keterampilan luar biasa Giancarlo Esposito dalam memainkan beberapa penjahat TV yang paling berkesan dari Breaking Bad hingga The Mandalorian membuat peran misteri barunya menarik untuk direnungkan. Bukan tidak mungkin karakternya dari The Mandalorian dapat muncul di Star Wars: Squadron atau game-game Star Wars lainnya, tetapi apa pun perannya, itu harus diperhatikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *