LOADING

Type to search

Masa Pakai Baterai PS5 DualSense Controller Dikonfirmasi Lebih Lama dari DualShock 4

Uncategorized

Masa Pakai Baterai PS5 DualSense Controller Dikonfirmasi Lebih Lama dari DualShock 4

Share

Sesi hands-on baru-baru ini mengungkapkan bahwa pengontrol DualSense PlayStation 5 memang akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama daripada DualShock 4.

Pengontrol PlayStation 5 DualSense akan memiliki masa pakai baterai yang lebih lama daripada DualShock 4 sebelumnya. Pengontrol PS5 yang sangat berbeda tetapi masih akrab telah membuat gelombang sejak pertama kali diungkapkan kepada publik pada bulan April, menjelang rilis konsol itu sendiri. kadang-kadang musim liburan ini.

Sebagian besar diskusi ini berkaitan dengan kebanyakan fitur baru dan yang diperbarui dari pengontrol PS5 DualSense, seperti mikrofon internal dan umpan balik haptic yang memungkinkan pemain mengalami sensasi berbeda berdasarkan apa yang terjadi selama bermain game. Sebelumnya dikabarkan bahwa pengontrol baru juga akan memiliki baterai internal yang bertahan lebih lama dari DualShock 4 PS4, dan sekarang sepertinya aspek DualSense tersebut telah dikonfirmasi.

Penguji video game Galaxy666 bisa mendapatkan PS5 DualSense dan memposting beberapa bidikan sesi mereka dengan pengontrol baru di Twitter hari ini. Selain gambar, Galaxy666 mengungkapkan bahwa baterai DualSense memiliki umur 1560mA (milliamp Hour), yang lebih lama dari 1000 mAh PS4 DualShock dan menetapkan waktu bermainnya menjadi sekitar tiga atau empat jam ekstra. Mereka juga berbagi beberapa detail lain tentang DualSense di bagian komentar, seperti tombol yang tidak memiliki fitur ringan dan umpan balik haptiknya "jauh lebih menyenangkan dan nyaman" daripada gemuruh umpan balik dari DualShock 4.

tangan pada pengontrol # PS5 # Dualsense5, baru saja melakukan tes singkat. Kapasitas baterainya 1560mA, lebih banyak dari PS4. pic.twitter.com/bS0wako69J

– Galaxy666 (@ Galaxyrain666) 12 Agustus 2020

Masalah masa pakai baterai dan penggantian telah menjadi masalah yang signifikan bagi pemain sejak pengontrol pertama kali mulai menggunakan nirkabel. Baik Microsoft dan Sony telah mengambil pendekatan berbeda untuk baterai pengontrol mereka, dengan konsol PlayStation menggunakan catu daya bawaan dan Xbox selalu mengandalkan paket daya yang dapat dilepas dan baterai tradisional. Kedua filosofi ini memiliki kelebihan dan kekurangan, seperti kesulitan menemukan baterai pengganti di casing Xbox atau kebutuhan untuk membeli pengontrol yang sama sekali baru jika paket daya mati untuk PlayStation.

Dengan pemikiran tersebut, mendengar bahwa baterai PS5 DualSense akan bertahan lebih lama daripada masa pakai yang mengesankan dari DualShock 4 akan sangat bagus untuk pemain yang lebih suka bermain dengan pengontrol yang dicabut. Berkat masa pakai baterai yang lebih lama dan port pengisian daya USB-C terpercaya PlayStation 5 untuk pengisian lebih cepat, pemain tidak perlu khawatir tentang pengontrol mereka yang kehabisan jus di tengah sesi permainan yang memanas ketika konsol menghantam rak toko nanti. Tahun ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *