LOADING

Type to search

Nova Esports memperluas ke India dengan kemitraan GodLike Esports

Uncategorized

Nova Esports memperluas ke India dengan kemitraan GodLike Esports

Share

Organisasi yang berbasis di Hong Kong, Nova Esports, telah berkembang ke India melalui pembentukan tim bersama dengan GodLike Esports.

Melalui perjanjian itu, Nova GodLike akan bersaing di PUBG Mobile Tencent dengan daftar orang India.

Untuk Yeung, menggunakan PUBG Mobile untuk membantu mendorong pertumbuhan olahraga di India masuk akal. Organisasi ini tidak asing dengan esport seluler, dan peluang untuk tumbuh sangat besar. Karena persyaratan spesifikasi gim yang rendah, lebih banyak orang dapat bermain, dan gim ini memengaruhi budaya dengan cara yang melampaui esports. Kafe dan restoran bahkan mempromosikan tema PUBG. Judulnya telah menjadi landmark budaya.

Anthony "AY" Yeung, CEO Nova Esports, berbicara tentang alasan di balik perjanjian dalam sebuah pengumuman: "PUBG Mobile saat ini sedang tren di bagian permainan di India. Ia telah melampaui game lain dalam hal popularitas dan pendapatan dan membuat tempat untuk dirinya sendiri dalam budaya pop India. Bahkan orang-orang yang belum memainkan permainan akan melihat dan mendengarnya melalui berbagai meme dan posting media sosial. "

Nova Esports memiliki beberapa tujuan yang ingin dicapai melalui merek Nova GodLike yang baru, yang berhasil dalam kompetisi global PUBG Mobile, mengubah pemainnya menjadi figur publik, menarik organisasi lain ke pasar esports India, dan menciptakan "konten berkualitas tinggi untuk komunitas . "

Esports Insider mengatakan: Upaya kolaboratif untuk membantu mendorong esports PUBG Mobile menjadi sorotan di India adalah tindakan cerdas. India dikatakan mengandung 50 persen dari 32 juta basis pengguna PUBG Lite, dan masuk akal bagi organisasi seperti Nova Esports untuk mengeksploitasi popularitas permainan melalui gerakan lokal dan global yang sama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *