LOADING

Type to search

Ooblets Bug Fix Membuka Kunci Opsi Pakaian Tersembunyi Sebelumnya

Uncategorized

Ooblets Bug Fix Membuka Kunci Opsi Pakaian Tersembunyi Sebelumnya

Share

Ooblets sekarang memiliki lebih banyak pilihan pakaian yang tersedia untuk pemain setelah menambal perbaikan bug yang membuat beberapa pakaian tidak ditampilkan di toko.

Perbaikan terbaru baru untuk rilis indie Oielets Early Access baru memberi pemain lebih banyak pilihan pakaian setelah diketahui bahwa beberapa terkunci di balik bug. Ooblets memasuki Akses Dini di Epic Games Store minggu lalu setelah beberapa tahun pengembangan di belakang layar.

Ooblets telah sangat dinanti-nantikan oleh penggemar yang mengikuti perkembangan indie, tetapi salah satu sumber terbesar perhatian utamanya sayangnya datang dari kasus ekstrem penyalahgunaan online yang diderita oleh penciptanya. Tahun lalu, pengembang Ooblets Glumberland menandatangani perjanjian eksklusif dengan Epic Games, dan gerombolan komentator online membanjiri tim dengan pelecehan, pelecehan rasis, dan bahkan ancaman kematian. Beberapa pengembang lain menerima pelecehan serupa setelah menandatangani perjanjian dengan Epic pada saat yang sama, tetapi Glumberland tampaknya mengalami perlakuan yang lebih buruk daripada kebanyakan.

Sejak pengumuman tersebut, reaksi penuh kebencian dari para komentator kepada para pengembang yang menandatangani kesepakatan Epic Games tampaknya telah tenang, dan Glumberland telah dapat fokus pada permainannya daripada melindungi diri dari penyalahgunaan. Pada pertengahan Juli, Ooblets akhirnya memasuki Early Access, dan tim telah berupaya mendistribusikan perbaikan bug dan mengerjakan konten baru sejak saat itu. Satu tambalan baru-baru ini mencakup manfaat tak terduga dari membuka opsi pakaian baru, yang tampaknya dikunci oleh bug sebelumnya. Akun Twitter Ooblets memposting berita tentang peningkatan bersama dengan montase mode bergaya dari beberapa pakaian baru yang tersedia untuk pemain.

Kami membuat banyak perbaikan terbaru dan salah satunya membuka banyak pilihan pakaian baru yang terjebak di belakang bug!

Jadi mampirlah ke Kibbon-bon untuk mengambil sesuatu yang baru!

https://t.co/AGv86akxBW pic.twitter.com/D7sDagelA7

– Ooblets (@ooblets) 18 Juli 2020

Seiring dengan beberapa pertunjukan luar biasa, klip pendek ini juga menampilkan banyak tarian, yang seharusnya tidak mengejutkan siapa pun yang telah memainkan Ooblets. Sementara Ooblets memiliki banyak kesamaan dengan Pokémon – merekrut tim-tim dari makhluk fantastis dan mengadu domba mereka dengan makhluk lain – ia menggunakan tarian alih-alih berjuang untuk menyelesaikan perselisihannya. Faktanya, Ooblets adalah game yang sepenuhnya non-kekerasan, berfokus pada mencari teman, melakukan bantuan untuk membantu pusat kota, dan tentu saja mengumpulkan pakaian yang sempurna alih-alih melawan musuh seperti di Pokemon.

Mendapatkan akses ke beberapa pakaian baru mungkin bukan masalah besar di sebagian besar permainan, tetapi di Ooblets itu sama pentingnya dengan pembaruan konten lainnya. Seiring dengan permainan seperti Animal Crossing: New Horizons, Ooblets memungkinkan pemain untuk mengekspresikan diri mereka melalui penyesuaian karakter dan membangun hubungan, dan itu terjadi pada saat banyak pemain menginginkannya. Meskipun masih dalam Akses Awal tanpa tanggal rilis yang terlihat, menghabiskan waktu membangun lemari pakaian utama di Ooblets adalah aktivitas bermain game paling keren setelah musim panas yang dipenuhi dengan film aksi penuh aksi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *