LOADING

Type to search

Sea Of Thieves Mencetak 15 Juta Milestone Pemain Setelah 2 Tahun Peluncuran

Uncategorized

Sea Of Thieves Mencetak 15 Juta Milestone Pemain Setelah 2 Tahun Peluncuran

Share

Pengembang langka mengatakan Sea of ​​Thieves telah mencapai 15 juta pemain sejak 2018, menghasilkan 5 juta tahun ini dan 1 juta pada Steam sejak Juni.

Sea of ​​Thieves telah mencapai 15 juta total pemain dua tahun setelah diluncurkan di Xbox One pada Maret 2018. Sea of ​​Thieves tidak diterima dengan baik pada saat rilis, tetapi terus memperluas pemirsanya karena pembaruan meningkat dan menambah konten ke level tertinggi. petualangan laut.

Tiga tahun setelah itu terungkap, Sea of ​​Thieves menghantam perairan berombak tepat di awal ketika memiliki masalah server utama selama minggu peluncurannya, dan hal-hal tidak menjadi lebih baik dari sana. Gim ini dibanting karena dangkal dan berulang-ulang, tetapi pengembang terjebak olehnya dan terus menambahkan konten. Pembaruan gratis membawa monster laut, arena PvP khusus, dan cara yang lebih baik bagi pemain untuk bergabung bersama. Ketika Sea of ​​Thieves diluncurkan di Steam tahun ini, permainan itu jauh lebih baik daripada pemain Xbox One asli.

Tampaknya kegigihan membuahkan hasil, seperti yang dikatakan pengembang Rare melalui Xbox Wire bahwa 15 juta orang sekarang telah memainkan Sea of ​​Thieves. Kedatangan permainan di Steam tampaknya menjadi bagian besar dari pencapaian tonggak ini, dengan 1 juta kopi terjual di platform sejak itu tersedia pada bulan Juni. Pemain Xbox One juga tampaknya telah kembali ke papan permainan bulan itu, karena Sea of ​​Thieves melihat penggunanya yang paling aktif, 3,3 juta. Secara keseluruhan, 2020 sangat baik untuk Sea of ​​Thieves, dengan 5 juta dari 15 juta total pemain bergabung sejak Januari.

Selain dari Steam, Sea of ​​Thieves mungkin harus berterima kasih kepada Xbox Games untuk sebagian besar kesuksesannya. Jauh sebelum banyak akuisisi studio baru-baru ini, Microsoft membawa Rare ke lini Xbox Game Studios, menempatkan Sea of ​​Thieves dalam posisi untuk mendapatkan audiens potensial yang sangat besar melalui layanan berlangganan game Xbox. Ketika ia terus memperbarui Sea of ​​Thieves, Rare juga mengerjakan eksklusif baru untuk Xbox, termasuk Everwild, sebuah proyek yang terungkap tahun lalu yang belum diketahui.

Jelas bahwa Sea of ​​Thieves tidak dalam kondisi yang diinginkan pengembang saat diluncurkan, tetapi keputusan Rare untuk terus bekerja alih-alih membiarkan kapal terbayar. Pembaruan terbaru Sea of ​​Thieves telah menjadikannya game yang jauh lebih menarik daripada sebelumnya, memberikan hadiah kepada pemain veteran dan memberikan lebih banyak alasan baru untuk masuk, baik melalui Xbox atau Steam.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *