LOADING

Type to search

Sony Akan Membatasi Pemesanan Pra PS5 Untuk Satu Per Pelanggan

Uncategorized

Sony Akan Membatasi Pemesanan Pra PS5 Untuk Satu Per Pelanggan

Share

Pesan kesalahan dalam kode sumber untuk situs ritel Sony PlayStation Direct menunjukkan bahwa pelanggan akan dibatasi untuk memesan pada PS5 pada satu waktu.

Pemesanan awal PlayStation 5 yang dilakukan melalui situs ritel resmi Sony dapat dibatasi hanya satu per orang. Pre-order untuk konsol next-gen masih tidak ditayangkan, meskipun beberapa alarm palsu menunjukkan mereka berpotensi mulai minggu depan.

Karena Sony telah mengungkapkan spesifikasi teknologi dan desain PS5, detail terbesar yang tersisa untuk disempurnakan adalah harga dan tanggal rilis. Pertanyaan-pertanyaan ini juga mengikat pertanyaan berikutnya di benak sebagian besar pemain: Kapan PS5 akan tersedia untuk pemesanan di muka? Sony masih belum mengungkapkan hal itu, tetapi telah meyakinkan penggemar bahwa itu akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ketika pre-order akan dimulai, jadi tidak ada yang harus terburu-buru untuk mendapatkan pembelian mereka dalam sekejap. Lebih lanjut mengurangi beberapa kecemasan preorder potensial adalah laporan baru-baru ini bahwa Sony secara besar-besaran meningkatkan produksi konsol PS5 untuk mendapatkan lebih banyak ke tangan para pemain ketika diluncurkan.

Perkembangan baru lainnya dapat membantu membuat konsol generasi berikutnya sedikit lebih mudah atau lebih sulit diperoleh pada saat peluncuran, tergantung pada sudut pandangnya. Pengguna Reddit Kgarvey baru-baru ini menemukan kode sumber di situs ritel Sony PlayStation Direct untuk pesan kesalahan yang muncul jika pelanggan mencoba membeli lebih dari satu konsol PS5. Sebagaimana dilaporkan dan diverifikasi oleh IGN, pesan itu berbunyi:

"Anda hanya dapat membeli satu versi Konsol PS5: Disk atau Digital. Anda telah menambahkan satu konsol PS5 ke troli Anda."

Peluncuran PS5 akan menjadi peluncuran konsol pertama untuk Sony dengan dua versi perangkat keras yang berbeda, dan kode kesalahan menunjukkan bahwa pelanggan hanya akan dapat membeli versi digital atau berbasis disk, tidak masing-masing. Itu bisa menjadi masalah bagi siapa pun yang berharap untuk mengambil konsol terpisah untuk banyak orang, tetapi itu juga dapat mengurangi jumlah reseller perangkat keras yang menaikkan harga PS5 ketika diluncurkan. Tentu saja, halaman preorder PS5 telah muncul di situs web lain seperti Amazon, dan tidak ada indikasi bahwa mereka akan memberlakukan kebijakan serupa.

Antisipasi untuk konsol generasi berikutnya berjalan tinggi, dan masih belum ada tanda kapan semua pertanyaan pemain yang tersisa akan dijawab. Sony dan Microsoft tampaknya bermain-main dengan merilis detail final dari PS5 dan Xbox Series X, dengan hanya empat bulan tersisa sebelum tanggal rilis mereka. Sampai saat itu, para pemain harus puas dengan membanjirnya pertunjukan game generasi berikutnya, yang beberapa di antaranya masih dijadwalkan untuk musim panas ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *